Home » » Manusia pertama Indonesia yang Hidup Tanpa Otak

Manusia pertama Indonesia yang Hidup Tanpa Otak

Written By Unknown on Thursday, March 15, 2012 | 8:26:00 PM

Gambar berikut, merupakan gambaran keseharian para Elit politik Indonesia. Berpenampilan bak Artis Hollywood namun berkepribadian Ganda. Ala....??
Mereka sangatlah jelas telah melakukan kejahatan Public Opinier.
Kera-Putih (Kerah putih) Kejahatan model Abad 20  yang lagi ngetren akhir-akhir ini. Lebih Aneh lagi mereka bisa hidup  tanpa memiliki otak



Berbagai tudingan terhadap prilaku anggota DPR, dan citra buruk institusi DPR sudah sudah semakin tak terbantahkan, percuma saja anggota dewan terhormat membantah segala tudingan, karena semakin membantah semakin banyak kasus buruk yang terus terkuak.

Citra DPR, hanya anggota DPR yang bisa memperbaikinya, mengubah prilaku, gaya hidup dan pola berpikir manjadi sangat penting untuk merubah pandangan buruk masyarakat terhadap lembaga terhormat tersebut.
Sebagai lembaga yang menjalankan fungsi kontrol terhadap kebijakan pemerintah, seharusnya DPR tidak bisa dipengaruhi oleh kepentingan apa pun, baik kepentingan eksekutif sebagai penyelenggara negara, maupun kepentingan politik partai yang mewadahi para anggota DPR.



Sebagai lembaga yang menjalankan fungsi legislasi, DPR mempunyai otoritas yang tidak bisa di intervensi pihak mana pun, namun pada kenyataannya tidaklah demikian, DPR terkesan melemahkan fungsi tersebut hanya karena kepentingan dan intervensi eksekutif, bahkah dalam menjalankan fungsi lainnya seperti fungsi anggaran pun juga demikian, sehingga melekat kuat sebutan Calo Anggaran pada Badan Anggaran DPR.



Sudah saatnya partai politik mengevaluasi kinerja dan moral politisi yang ada di lembaga DPR, yang mengatasnamakan wakil rakyat, dan me recall politisi yang tidak memiliki kafabelitas sebagai wakil rakyat, yang kurang bermoral, demi memperbaiki citra institusi DPR. Kalau hal ini tidak segera diperbaiki, dikuatirkan kedepan masyarakat tidak akan lagi percaya pada lembaga DPR.



Buruknya citra DPR sebagai wakil rakyat juga akan berimplikasi pada buruknya citra partai politik, dan hal itu sudah sangat dirasakan dampaknya. Menurunnya kepercayaan masyarakat terhadap partai politik, adalah ekses dari buruknya citra wakil rakyat di DPR. Memanglah tidak semua anggota DPR berprilaku buruk, tapi kesan buruk tersebut sudah sangat melekat pada Lembaga DPR secara keseluruhannya.

Sumber Gambari: http://www.kaskus.us/





Cetak Halaman Ini Cetak Halaman Ini

SILAHKAN BAGI YANG MAU MENAMBAHKAN
Share this article :

Post a Comment

Yang Sudah baca Artikel Ini, Wajib koment Ya..!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Di Modifikasi Ulang Oleh : Beben Iskandar | Motekar Karya
Copyright © 2011. Belajar Komputer Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger