Home » » Tampilan baru facebook

Tampilan baru facebook

Written By Unknown on Sunday, December 18, 2011 | 12:12:00 PM

Selamat pagi para facebooker semua, pagi yang cerah ini semoga membawa hati kita secerah mentari pagi ^_^ , sudah pada tau kan tampilan facebook yang baru ?? yang sudah tau silahkan review tulisan saya ini dan terlebih lagi yang belum tahu kayaknya tulisan ini cukup menambah sedikit wawasan kita tentang facebook wkwkwk.




Yah.. baru-baru ini facebook mengeluarkan gebrakan baru dalam hal desain, terutama tampilan profil untuk para facebooker. menurut saya tampilan facebook yang sekarang saya pakai sangat lebih bagus dan lebih inovatif dibanding tampilan sebelumnya, namanya yaitu "Kronologi" dinamakan demikian karena semua kejadian yang ada disusun sesuai dengan tanggal dan bulan dan semuanya tersusun dengan rapi dan menurut saya tampilannya mirip seperti blog karena terdapat juga header yang bisa kita pasangi dengan poto ataupun gambar yang kita miliki dan gambar yang kita senangi, lanjut dengan gaya kolom sidebar kanan dan sidebar kiri membuat tampilan fb benar-benar seperti blog mantap wkwkwkk


saya sendiri sudah berganti wajah silahkan cekidot di >>>Facebook Motekar Karya <<< . . .
Bagi yang ingin mencoba tampilan baru fb klik disini, disitu ada contoh tampilan barunya, kalau dirasa sudah cocok dan pas di hati silahkan lanjut scroll ke bawah dan kemudian klik get timeline dan publish now, seketika itu profil anda akan berubah menjadi lebih ciamikkkk silahkan mencoba
salam blogger



Share this article :

Post a Comment

Yang Sudah baca Artikel Ini, Wajib koment Ya..!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Di Modifikasi Ulang Oleh : Beben Iskandar | Motekar Karya
Copyright © 2011. Belajar Komputer Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger