Written By Unknown on Tuesday, October 18, 2011 | 1:18:00 PM

HEDI ZONE

Driver Genius

Driver Genius adalah tool bootable merupakan perangkat lunak yang mampu bekerja secara maximal Untuk Membackup Data atau pun beberapa Driver lain yang mungkin  Anda sudah tidak memilkinya lagi. Dimana backup driver sangat bermanfa’at apabila kita ingin menginstaul ulang Windows, tapi CD drivernya hilang. Dan apabila anda sudah membuat backupanya, jadinya anda tidak perlu repot lagi untuk  mencari driver komputer anda di internet. Anda cukup membackup lalu memindahkan pada flash disk atau pun CD. Kemudian extrak kembali setelah Wndows terinstall ulang.
Link download softwarenya ada dibawah ini.

Download Sofware

Dan berikut cara backup driver komputer :
  1. Buka Driver Genius, pilih menu Backup Drivers dan pada Select the drivers you want to backup, centang opsi Current Used Drivers. Karena driver yang kita butuhkan hanya driver yang bukan bawaan Windows. Kalau sudah klik Next.
  2. Pada bagian Select the backup type, anda bisa memilih jenis backupnya. Untuk ini, saya pilih ZIP Archive. Setelah itu tentukan lokasi penyimpanan backup dengan klik Browse. Lanjut klik Next.
  3. Tunggu sampai proses backupnya selesai. Kalau sudah selesai, klik Finish dan buka lokasi anda menyimpan backup tersebut

    .
Share this article :

Post a Comment

Yang Sudah baca Artikel Ini, Wajib koment Ya..!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Di Modifikasi Ulang Oleh : Beben Iskandar | Motekar Karya
Copyright © 2011. Belajar Komputer Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger